Headlines
Loading...
Free Download Presets Premium Lightroom : Mastin Labs Fuji pro

Free Download Presets Premium Lightroom : Mastin Labs Fuji pro

Presets memang tak lepas dari Adobe Lightroom. Banyak orang pengguna lightroom mencari presets gratisan di google atau langsung membeli di orang, bahkan banyak yang membeli langsung di websitenya.
Setelah kita membahas bagaimana cara memasang presets lightroom di pc dan di mobile selanjutnya penulis akan memberikan presets PREMIUM gratis.yaitu presets fujipro dari mastin labs studio.
Jika kita membeli presets ini langsung di websitenya, maka kita akan menghabiskan banyak uang. untuk presets ini saja kita akan menghabiskan dana sebanyak $99 atau sekitar satu juta lebih. nambahin dikit bisa untuk membeli lensa tuh. hehe

Memang memiliki harga yang mahal, tapi hasilnya sebanding dengan yang dibeli yaitu dengan harga 1 juta lebih. bagi anda yang berprofesi sebagai fotografer yang sudah memiliki penghasilan yang banyak tentu tidak masalah. Tapi bagaimana jika anda seorang anak kos yang makan saja biasanya kurang. apalagi 1 juta.


Tenang saja, disini penulis akan membagikan presets yang mahal mahal itu untuk kalian semua secara gratis. tapi syaratnya harus subscribe akun dibawah ini ya? karena updatenya tidak tiap hari. jadi pastikan tetap setia mengunjungi blog ini dan berlangganan.
pict. from https://www.mastinlabs.com/products/mastin-labs-fuji-pro-pack/
untuk preview presetsnya bisa dilihat seperti diatas atau bisa mengunjungi website resminya. Dijamin kalian bakalan kaget deh dengan harganya.  karena 1 juta bagi saya itu juga mahal.

 tidak usah berlama-lama saya akan membagikan kepada pembaca semuanya. ingat! jangan disalah gunakan.




http://kimechanic.com/1QrK
password : pupystrory
ingat SHARE DAN SUBSCRIBE/LANGGANAN di web ini akan diberikan presets menarik setiap saat. dan tolong bantu share agar membengun blog ini. trimakasih selamat berkarya. jangan lupa komennya.

blog tentang perkembangan anak dalam perspektif bimbingan konseling yang ditulis oleh : Ari Susiana Sari, Tri Yuniasih, Deni Adams Firmansyah

1 comment